ALUMNI

Fakultas Kehutanan UNIKU saat ini alumni sebanyak 106 alumni. Para alumni telah berkecimpung dalam berbagai bidang pekerjaan seperti Pegawai Negeri Sipil (Dinas Kehutanan, BP4K, Dinas Pertanian, BPLHD, Dinas Bina Marga, Dinas Pendidikan dll), LIPI, Dosen, HPH/IUPHHK (Kaltim, Kalteng dan Babel), instansi swasta dan lain-lain.  Berikut beberapa komentar alumni Fahutan UNIKU

pak nurdinNURDIN, S.Hut., Alumni tahun 2006. Telah bekerja sebagai GURU pada SMK Model Patriot IV dengan jabatan Tubid Kesiswaan, dan Mts Manbau’ul Huda dengan jabatan sebagai Wakasekbid Kurikulum.
Menurut saya, Fahutan UNIKU telah berhasil memberi bekal yang cukup bagi para alumninya. Baik bekal secara keilmuan (bidang kehutanan) ataupun bidang lainnya. sehingga alumni Fahutan UNIKU mampu bekerja pada bidangnya, dan pada bidang lain.
pak laurioLAURIO LEONALD, S.Hut., Alumni tahun 2011. Bekerja sebagai peneliti lapang pada ZSL (Zoological Society of London).
Menurut saya, Fahutan UNIKU bagi saya pribadi telah memberikan pengalaman belajar yang unik, dan pembangun corsa yang menarik. Namun demikian didunia kerja, semuanya itu harus kita kembangkan lebih luas lagi.
pak gugiGUGI GINANJAR, S.Hut., Alumni tahun 2011. Bekerja sebagai officer project pada PT Matahari Kahuripan Indonesia (perusahaan kehutanan).
Menurut saya, Fahutan UNIKU adalah tempat membangun mental untuk menghadapi segala aspek kehidupan didunia luar (kampus).
EVI FIEviTRIANI, S.Hut., Alumni tahun 2012. Bekerja sebagai karyawan PT. Bank BTPN, Tbk Indramayu.
Menurut saya, Alumni Fahutan UNIKU dapat bekerja dimana saja. tidak terpaku didunia kehutanan
indangINDANG FITRIADI DERMAWAN, S.Hut., Alumni tahun 2012. Bekerja sebagai Pendamping Kebun Raya pada Pusat Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Bogor (LIPI-KRB).
Menurut saya, Waluapun Fahutan UNIKU berada didaerah, tapi alumninya mampu bersaing dengan alumni dari perguruan tinggi lainnya.